Hapkido Indonesia dalam Kejuaraan Hapkido Asia Tenggara ( South East Asia Hapkido Championship 2018 ) pada tanggal 3 Maret 2018 di Sport Hall Heartbeat, Bedok , Singapore.

Tim Indonesia dengan
kekuatan 37 atlet dan mengikuti hampir semua kategori yang dipertandingkan dari usia Cadet, Junior dan Senior yang berasal dari 14 provinsi merupakan para para juara nasional kejurnas Hapkido Indonesia II tahun 2017di Yogyakarta.

Adapun Tim Indonesia yang di pimpin Sekjen PPHI Sabum Yopie Wirawan Adibrata ini , turut serta Ketua Umum PPHI : GBPH H Prabukusumo, S, Psi dan Wakil Ketua Bidang Dana dan Usaha : Suhartono yang mendampingi para atlet selama pertandingan.

Ketua Umum PPHI menyatakan kegembiraaan nya dari hasil yang maksimal dengan perolehan 24 Emas, 16 Perak dan 4 Perunggu,  ini merupakan kebersamaan yang luar biasa dari setiap daerah dimana setiap daerah mendukung keberangkatan para atlet nya ke Singapore.

 

 

Menurut Direktur Teknik PPHI yang juga menjabat sebagai Direktur Kompetisi WHMAF ( World  Hapkido Martial Arts Federation ) Master V. Yoyok Suryadi, bahwa kejuaraan kali ini yang dihadiri oleh perwakilan 5 negara yaitu Indonesia, Singapore, Malaysia, Brunei dan Vietnam plus Tim Demonstrasi Hapkido dari Korea Selatan ini, selain memeriahkan pembukaan kejuaraan tersebut juga diberikan kesempatan untuk mengikuti nomor yang memungkinkan untuk dapat memberi gambaran lebih tentang kekuatan Hapkido Korea, hal ini yang sangat berguna untuk negara negara asia tenggara nanti untuk mengukur kekuatan saat mengikuti Kejuaraan Dunia Hapkido di Seoul Korea Selatan pada tanggal 28 – 29 Juli 2018 .