Tanggal 15 Oktober 2014 - 4 November 2014, Hapkido Indonesia mengundang Pelatih dari WHMAF dari Seoul, Korea.
Untuk memberikan spesial training di daerah - daerah, bagi Pelatih maupun anggota Geup agar memberikan semangat, memperkuat teknik teknik yang telah dipelajari selama ini, dan sekaligus menjadi daya tarik bagi yang ingin mulai berlatih Hapkido, dengan berkesempatan di latih oleh Pelatih yang memang mengabdikan diri nya untuk mengajar beladiri terutama Hapkido ini.

Bersama Master V.Yoyok Suryadi akan bersama memberikan dukungan pada daerah yang membutuhkan dengan menyampaikan permintaan nya kepada Pengurus Pusat Hapkido Indonesia, pada kesempatan di Indonesia juga memberikan Seminar International untuk Singapore dan Malaysia, dengan Master Kim Jeamin dan Master Park Hyun Jun pada tanggal 23 - 27 oktober 2014

Master Lee Ki Hyuck, adalah pemegang DAN V Hapkido WHMAF dan juga seorang Master Taekwondo ini, akan memberikan pengalaman dan teknik nya di berbagai daerah antara lain yaitu Surabaya ( 18 - 19 Okt ) , Manado ( 29 - 30 Okt ), Bali ( 1 - 2 Nov ) dan Jakarta ( 28 Okt ).
Selain itu saat di Jogjakarta akan juga menyempatkan memberikan latihan singkat pada tanggal 22 oktober 2014 di Jogjakarta Taekwondo Center, pada sore hingga malam hari.

Master Lee Ki Hyuck, dikenal menguasai teknik Hapkido dgn perpaduan gaya kuat dan cepat , serta mahir dalam penguasaan berbagai senjata yang baik.
Beliau juga dikenal melatih dgn semangat tinggi dan sangat supel dalam mengajar anak - anak.
Kesempatan yang langka dan berharga ini, tentu saja dapat dimanfaatkan siapa saja terutama para Pelatih, untuk memperkuat ketrampilan dan teknik nya untuk mengajar