Pengurus Pusat Hapkido Indonesia masa bakti 2014-2018 resmi dilantik pada hari Jumat 10 Oktober 2014 jam 10.00 di Hotel Horison Yogyakarta. Pengurus Pusat Hapkido Indonesia dilantik langsung oleh Presiden World Hapkido Martial Arts Federation  Don Oh Choi. 

GBPH Prabukusumo.S.Psi selaku Presiden Hapkido Indonesia menerima bendera Hapkido Indonesia dari Don Oh Choi yang di dampingi founder Hapkido Indonesia Master V. Yoyok Suryadi dan kemudian langsung mengambil sumpah jabatan anggota pengurus baru. Melalui pelantikan pengurus Hapkido Indonesia yang berawal dari Yogyakarta ini diharapkan dapat menjadi motor bagi olahraga tersebut di daerah lainnya.

GBPH Prabukusumo.S.Psi mengharapkan agar olahraga Hapkido di masa datang bisa menjadi salah satu cabang yang bisa menyumbang prestasi di dunia internasional bagi Indonesia. "Tentunya agar olahraga ini bisa berprestasi dan menyumbang medali di ajang internasional agar Indonesia Raya semakin banyak terdengar di dunia," ungkapnya lagi.

Hapkido Indonesia masih kental unsur teknik beladirinya, namun Hapkido ini bisa semakin berkembang di Indonesia dan ditargetkan pada tahun 2020 bisa mengikuti eksebisi dalam PON dan pada 2024 bisa ikut PON. Kita targetkan pada PON 2020 nanti Hapkido sudah bisa ikut eksebisi dan PON selanjutnya bisa dipertandingkan.